November 15, 2011

Mulai Lagi

Hmm...sudah lama sekali saya tidak menulis di blog ini. Blog ini pun hampir terlupakan dan hampir tidak bisa dimasuki lagi, tapi untungnya saya masih ingat dengan alamat emailnya, jadi masih bisa dimasuki. Mudah2an setelah ini saya bisa istiqomah dalam menulis sehingga ide2 dan pemikiran yang terlintas tidak menguap begitu saja.

Ayo mari kita saling menyemangati dalam menulis karena kalau bergerak sendirian biasanya akan mudah bosan. Meskipun secara teori kita tau manfaat dari menulis, tapi prakteknya belum tentu dilaksanakan. Maka dari itu, kita butuh saling menyemangati. 

Mudah2an tulisan ini bisa jadi pengingat kalau saya mulai terlihat lesu dan tidak produktif. Dan bagi orang2 yang qodarullah membaca blog ini, tolong saya diingatkan juga. Mudah2an jadi amal baik bagi kita. Aamiin..

0 comments:

Post a Comment